Jumat, 11 Januari 2008

Rayhana Huda Kamila


Akhirnya yang ditunggu-tunggu itu telah tiba, sebuah proses panjang 9 bulan kehamilan telah berbuah lahirnya anak kedua kami. seorang anak yang tentunya akan menjadi penyejuk mata dan hati kami, seorang anak yang akan menjadi investasi terbaik kami dunia dan akhirat. Anak cantik ini kami beri nama Rayhana Huda Kamila. Lahir dengan proses normal di RSIA Anna - Bekasi tanggal 19 Desember 2007 di hari raya idul Adha 1428 H (tapi waktu itu ada juga yang lebaran hajinya tgl 20 Desember).

Harapan kami anak ini akan menjadi wanita yang baik jiwanya, selalu mendapat petunjuk dari Allah SWT dalam mengarungi perjalanan kehidupannya. Amin.. kelahiran hana (begitu kami berencana memanggilnya) juga melengkapi kebahagiaan keluarga kami setelah 3,5 tahun yang lalu Akmal Abdurrahman Ayyash (akmal) lahir dan menjadi seorang anak laki-laki yang ceria dan cerdas. Akmal pun tampak senang dengan kelahiran adiknya. Semoga kalian berdua tumbuh dan menjadi manusia-manusia yang lebih baik daripada kami orangtuanya..


1 komentar:

Dunia Rayhana mengatakan...

namanya mirip sama nama anak saya mas. Anak saya namanya Rayhana Fajarotul Aini dan nama saya Huda.Salam kenal.Semoga menjadi anak yang solehah dan berbakti kepada Agama,orang tua, bangsa dan negaranya. Amin..